Sabtu, 25 Agustus 2012

Windows 7 Ultimate Gratis

Sistem Operasi Windows memang populer dari dulu sampai sekarang, perkembangan versi windows dari jaman 60-an sampai sekarang terus berkembang. Para pencinta windows selalu menunggu versi windows yang terbaru. Windows 7 sebetulnya sudah dirilis sejak tahun 2009, namun ketenaran windows ini sangatlah tinggi. Banyak fitur yang terdapat pada Windows 7, sebelumnya ada Windows Vista yang katanya produk gagal dari Windows, memang kalau dirasakan Windows Vista memang banyak memiliki kekurangan, sehingga dirilislah Windows 7.
Windows 7 memiliki beberapa versi, ada yang paling sederhana yaitu Windows 7 Basic, kemudian Home Premium, Professinal, Entreprise, dan yang terakhir Ultimate. Untuk lebih jelasnya anda bisa melihatnya di situs resmi Microsoft. Tapi intinya Windows 7 Ultimate lah yang merupakan produk windows 7 yang terlengkap, namun sebetulnya kita sudah bisa mendapatkan kepuasan dengan memiliki Windows 7 Professional. Seperti biasanya Windows 7 juga ada yang 32 dan 64 bit, masih bingung dengan perbedaan 32 dan 64 bit? Jika masih bingung coba cari tahu di Google.

OK, langsung saja saya ingin berbagi direct link windows 7 Ultimate. Anda bisa langsung mendownloadnya dan juga bisa di-resume jadi jangan khawatir nanti terputus di tengah jalan. Oh ya jangan lupa, kalau bisa anda mendownloadnya dengan kecepatan internet anda dia atas 300kb/s agar tidak terlalu lama menunggunya.

Untuk yang versi 32bit, download di sini.
Untuk yang versi 64bit, download di sini.

Nanti kalau muncul halaman iklan, klik Skip Ad saja, terima kasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mari kita biasakan untuk tidak COPAS, dan tinggalkan komentar untuk blog ini. Terima kasih